Deddy Mizwar Dekati PDIP, Ini Tanggapan PKS

Deddy Mizwar Dekati PDIP, Ini Tanggapan PKS
Dinamika politik menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2018 semakin dinamis. Berbagai manuver dilakukan oleh para bakal calon gubernur dan juga partai politik. Seperti yang dilakukan Deddy Mizwar (Demiz) yang mendekati PDIP Jabar. Lantas apa tanggapan PKS atas manuver politik Deddy Mizwar?

Seperti diketahui, dari awal PKS tetap mendukung duet Deddy Mizwar bersama Ahmad Syaikhu dalam Pilgub Jabar 2018. Berkaitan komunikasi politik Demiz dengan PDIP Jabar ternyata PKS tak mempermasalahkannya. Apa alasannya?

"Baik Demiz maupun Syaikhu memang dipersilakan untuk bersilaturahmi dengan kekuatan politik mana pun. Bahwa Partai Gerindra dan PKS yang mengawalinya itu kan biasa," kata politisi PKS Mustafa Kamal.

Mustafa Kamal yang juga Sekjen PKS ini menganggap biasa yang dilakukan Deddy Mizwar. Malahan menurut dia, semakin banyak parpol yang mendukung, akan semakin baik bagi Demiz-Syaikhu. 

"Tapi kemudian harus membuka diri kepada parpol lainnya untuk sama-sama memberikan dukungan, tentu semakin banyak dukungan semakin baik. Saya kira tidak ada yang menjadi hal yang perlu dikhawatirkan karena itu semata-mata bagian dari komunikasi politik," ujarnya. 

Seperti diberitakan beberapa media, Deddy pada Senin (16/10/2017) kemarin, mendatangi KantorDPD PDIP Jabar untuk membicarakan berbagai hal termasuk Pilgub Jabar 2018. 
Advertisement

You might also like