PKS Minta Anies-Sandi Tidak Lupakan Partai Pendukung

PKS Minta Anies-Sandi Tidak Lupakan Partai Pendukung
Jakarta - Menjelang pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta tanggal 16 Oktober 2017, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) meminta kepada Anies-Sandi tak melupakan parpol pendukungnya di Pilgub DKI Jakarta 2017.

Hal ini diungkapkan oleh Sekjen PKS Mustafa Kamal di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakpus, Sabtu (14/10/2017). Selain itu, ia juga mengingatkan Anies-Sandi untuk memperhatikan aspirasi masyarakat.

"Jangan pernah melupakan kader-kader dari PKS maupun Gerindra dan juga partai lainnya yang mendukung pada putaran kedua. Masyarakat luas yang selama ini mendukungnya agar mereka diperhatikan aspirasinya, tentu secara proposional, sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku," kata Mustafa Kamal.

Menurut Mustafa Kamal, Anies-Sandi supaya lebih transparan saat memimpin Jakarta. Ia juga meminta jangan melupakan janji-janji kampanye di Pilgub DKI 2017 beberapa waktu lalu

"Jadi hal-hal yang di luar jalur formal jadi harus transparan. Wajar kalau kemudian pendukungnya mempunyai harapan yang besar. Kalau itu dilakukan secara terbuka, akuntabel, akan menjadi kebaikan untuk seluruh warga DKI Jakarta," pesannya..

Sekadar informasi, dalam rangka mensyukuri pelantikan Anies-Sandi, PKS akan menggelar doa bersama. Kegiatan doa bersama ini akan dihadiri para ulama.

"Kita ya selamatan dulu, kita bersyukur pada Allah, sudah dilantik. Sekaligus mengingatkan, pada sahabat kami Anies-Sandi terhadap janji-janji kampanyenya," imbuhnya.
Advertisement

You might also like