PKS Dukung Arief R Wismansyah Di Pilkada Tangerang 2018

PKS Dukung Arief R Wismansyah Di Pilkada Tangerang 2018
Tangerang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menetapkan dukungan ke Arief R Wismansyah di Pilkada Kota Tangerang 2018. Dukungan terhadap petahana ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW PKS Banten Miptahudin.

Menurut Miptahudin, dukungan PKS kepada Arief diberikan setelah melihat perkembangan dan komunikasi politik yang dilakukan selama ini. Padahal awalnya, PKS akan mengusung calon dari kader internal.

Miptah mengatakan DPD PKS Kota Tangerang sudah melaksanakan rapat pleno untuk memberikan dukungan bagi Arief.

Surat rekomendasi pun sudah disampaikan kepada DPW PKS Banten dan ditindaklanjuti dengan surat rekomendasi dukungan bagi Arief.

"Setelah melihat perkembangan politik di Kota Tangerang dan komunikasi yang kami jalin, PKS secara bulat memberikan dukungan bagi Arief R Wismansyah sebagai calon Wali Kota Tangerang periode 2018-2023," kata Miptah.

Dia juga menjelaskan surat rekomendasi dari tingkat Kota Tangerang dan Banten telah disampaikan ke DPP PKS dan hanya menunggu waktu saja untuk keluarnya rekomendasi. Sementara, mengenai calon wakil wali kota, PKS menyerahkan sepenuhnya kepada petahana untuk memilih.

"Meskipun PKS menyiapkan kader internal, tapi kita kembalikan ke petahan," ucapnya.
Advertisement

You might also like