PKS Himbau Kadernya Jangan Lakukan Kampanye Ini

PKS Himbau Kadernya Jangan Lakukan Kampanye Ini
Kupang-Menjelang pemilihan pilkada serentak 2018, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghimbau kadernya untuk tidak melakukan kampanye hitam dan aneh-aneh. Hal ini disampaikan Ketua Koordinator Daerah (Korda) DPP PKS Wilayah Bali dan Nusa Tenggara, H. Sugeng Susilo.

Sugeng mengingatkan kader PKS di NTT agar tidak melakukan kampanye-kampanye hitam., melainkan berkampanye secara positif dan elegan. Sugeng menyampaikan hal ini saat membuka Rapat kerja wilayah (Rakerwil) PKS NTT yang berlangsung di Hotel Maya Kupang, Sabtu (20/1/2018).

Hadir dalam acara Rakerwil, Ketua dan sekretaris DPW PKS NTT, H. Suharjito, S.H, M.Si dan Syarifudin G. Tokan, pimpinan DPD PKS se-NTT dan juga anggota legislatif asal PKS dari 22 kabupaten dan kota.

Hadir pula bakal calon gubernur NTT, Benny K Harman dan Anggota DPRD NTT asal PKS, Anwar Hajral, S.T.

"Kita jangan kampanye yang aneh-aneh. Kita sudah sepakat tidak gelar kampanye aneh, melainkan kampaye kreatif dan positif," kata Sugeng.

Sugeng mengatakan semua kader harus menjaga kebersamaan dan optimalkan sumber daya yang ada.

"Ini perlu diperhatikan agar kita bisa menghadapi kontestasi politik di NTT," ujarnya.

Ketua DPW PKS NTT, H. Suharjito mengatakan, Rakerwil PKS bertujuan melakukan konsolidasi menuju sukses verfikasi pencalegan dan Pilkada serentak 2018.

Rakerwil PKS merupakan momen strategis, karena ada tugas berat kedepan yang dihadapi PKS, antara lain menghadapi verifikasi faktual, Pilkada serentak dan pendaftaran calon legislatif.

"Karena itu, kita harus kerja keras, cerdas dan tuntas. Jangan lagi kita berleha-leha sebab kita harus mulai siap siaga menghadapi semua momen tersebut," kata Suharjito.
Advertisement

You might also like