Baliho Anis Matta Capres 2019 Bertebaran, Ini Kata Humas PKS

Baliho Anis Matta Capres 2019 Bertebaran, Ini Kata Humas PKS
Jakarta - Baliho Anis Matta sebagai calon presiden 2019 bertebaran di beberapa daerah. Seperti diberitakan sebelumnya Anis Matta masuk dalam bursa capres-cawapres yang dirilis Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lantas bagaimana sikap PKS dengan bertebarannya baliho Anis Matta di beberapa daerah?

Ketua Bidang Humas DPP PKS, Dedi Supriadi, angkat bicara terkait hal ini. Menurutnya, PKS tidak melarang kadernya di beberapa daerah memasang baliho dan spanduk dukungan untuk Anis Matta sebagai capres di 2019.

Bahkan, menurutnya inisiatif kader tersebut diharapkan bisa membuat partai semakin dikenal publik.

"Tidak dipermasalahkan. Mudah-mudahan bisa meningkatkan juga pengenalan publik pada partai," kata Dedi, Sabtu (27/1/2018).

Para kader PKS di beberapa daerah telah memasang baliho dan dapnduk dukungan terhadap mantan Presiden PKS Anis Matta sebagai capres RI di pilpres 2019.

Ketua Bidang Pemenangan Pemilu dan Pilkada (BP3) DPW PKS Sulawesi Selatan, Irwan mengatakan bahwa Anis Matta memiliki kemampuan sehingga wajar diunggulkan sebagai kandidat capres.

Apalagi munculnya nama Anis Matta juga hasil pemilihan mayoritas kader-kader PKS di Sulawesi Selatan.

"Kader PKS Sulawesi Selatan sendiri merasa Pak Anis Matta pantas menjadi capres. Sebab, kita sudah sangat kenal dengan beliau, ide-ide beliau, kemampuan beliau, dan jaringan beliau di level nasional dan internasional," katanya.

Seperti diketahui penjaringan internal PKS telah menghasilkan 9 nama yang akan diusung PKS di Pilpres 2019.

Mereka adalah Ahmad Heryawan, Hidayat Nur Wahid, Anis Matta, Irwan Prayitno, M Sohibul Iman, Habib Salim Segaf Al Jufri, Tifatul Sembiring, Al Muzammil Yusuf, dan Mardani Ali Sera.
Advertisement
aplikasi

You might also like