Ini Capres Jagoan Mardani Ali Sera di Pilpres 2019

Ini Capres Jagoan Mardani Ali Sera di Pilpres 2019
Jakarta - Pilpres 2019 memang belum bergulir, tapi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) sudah  merilis 9 nama kandidat capres-cawapres untuk menghadapi Pilpres 2019. Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menjadi salah satu orang dalam kandidat tersebut.

Meski demikian, Mardani menyatakan dukungan kepada Presiden PKS Sohibul Iman dan mantan Presiden PKS Anis Matta. Menurutnya, kedua orang tersebut lebih berhak mendapatkan dukungan.

"Pak Iman dan Pak Anis Matta dua-duanya Presiden PKS lebih berhak untuk didukung. Saya siap membantu," kata Mardani, Jumat (26/1/2018).

Bahkan dukungan kepada Anis Matta sudah muncul di beberapa daerah. Baliho dukungan kepada Anis Matta untuk jadi capres pada 2019 sudah muncul di beberapa daerah.

Terkait hal ini, Mardani menyatakan Anis Matta tak punya masalah dengan PKS. Munculnya baliho Anis Matta tersebut sebagai usaha meningkatkan elektabilitas PKS.

"Ustaz Anis Matta pimpinan PKS yang tidak punya masalah dan selalu kontributif. Baliho justru bagian dari usaha beliau meningkatkan elektabilitas PKS," ungkap Mardani.
Baliho Anis Matta Capres 2019

Mardani mengatakan sembilan orang yang telah ditunjuk Dewan Syuro PKS ini ditugaskan meningkatkan elektabilitas PKS menjelang pilpres 2019 nanti. Mardani sendiri menilai wajar soal baliho Anis Matta yang sudah muncul di beberapa daerah.

Sekadar diketahui, PKS sudah memutuskan 9 nama untuk diusung pada 2019. Kesembilan nama ini ditunjuk baik sebagai calon presiden ataupun calon wakil presiden. 

Berikut ini 9 nama capres dan cawapres PKS untuk Pilpres 2019:

1. Dr Ahmad Heryawan, Lc, MA
2. Dr M. Hidayat Nur Wahid
3. M. Anis Matta, Lc
4. Prof Dr Irwan Prayitno
5. M. Sohibul Iman, PhD
6. Habib Dr Salim Segaf Al Jufri
7. Ir Tifatul Sembiring
8. Drs Al Muzammil Yusuf, MS
9. Dr Mardani Ali Sera 
Advertisement
aplikasi

You might also like