PKS Akan all out Menangkan Gus Ipul-Puti

PKS Akan all out Menangkan Gus Ipul-Puti
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) semakin mantap merapatkan barisan memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno. Ini terbukti banyak kader dan relawan partai menjadi pengurus tim pemenangan.

Hal ini seperti disampaikan Sekretaris Umum DPW PKS Jatim Irwan Setiawan. Dia menuturkan PKS masuk dalam tim gabungan pemenangan Gus Ipul-Puti.

"Dalam struktural (pemenangan), kader PKS menjadi wakil ketua, wakil sekretaris dan masuk dalam bidang-bidang tim pemenangan ," katanya.

Tim gabungan ini juga sudah beberapa kali menggelar rapat koordinasi. Tim gabungan ini selain tingkat wilayah, juga hingga tingkat daerah. Selain itu, juga dilakukan pertemuan-pertemuan di seluruh pimpinan partai.

Sementara di internal PKS, lanjut Irwan, pihaknya juga bergerak melalui mesin struktur dan kader-kadernya yang berada sampai akar rumput.

"Prinsipnya, PKS all out untuk memenangkan Gus Ipul-Mbak Puti," tegasnya.

Sekadar diketahui, pasangan Gus Ipul-Puti diusung gabungan empat partai politik dengan total 58 kursi, yakni PKB (20 kursi), PDI Perjuangan (19 kursi), PKS (6 kursi) serta Partai Gerindra (13 kursi).

PKS sendiri menentukan sikapnya dengan memberikan dukungan kepada Gus Ipul-Puti pada menit-menit terakhir sebelum ditutupnya pendaftaran cagub dan cawagub Jatim yang akan digelar pada 27 Juni 2018 mendatang.
Advertisement
Advertisement

You might also like