PKS Siap Menangkan Hartini-Bowo di Pilbup Kudus 2018

PKS Siap Menangkan Hartini-Bowo di Pilbup Kudus 2018
Kudus - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap bertarung untuk memenangkan pasangan Hartini-Bowo di Pemilihan Bupati (Pilbup) Kudus 2018. Hal ini disampaikan Ketua DPD PKS Kudus Sayyid Yunanta dalam deklarasi pemenangan Hartini-Bowo.

Sayyid Yunanta mengatakan PKS solid dan siap memenangkan kader PKS Setia Budi Wibowo yang maju di Pilbup Kudus 2018 medampingi Sri Hartini yang menjadi calon Bupati Kudus 2018-2023.

"PKS solid dan siap memenangkan Hartini-Bowo dengan seluruh tenaga. Seluruh struktur dan relawan siap kerja all out. Kami bersama Gerindra dan PBB berusaha memberi yang terbaik untuk masyarakat Kudus. Semoga Allah memberi kekuatan dan kemenangan." katanya.

Sementara itu Mas Bowo, sapaan akrab Setia Budi Wibowo, menyampaikan bahwa ia siap mendampingi Sri Hartini di Pilbup Kudus 2018. 

"Saya bersama Bu Hartini siap menjalani semua mekanisme pencalonan. Kami dan tim sedang menggodog dan menyiapkan program yang terbaik untuk masyarakat Kudus." ujar legislator PKS di DPRD Kudus ini.

Sri Hartini-Setia Budi Wibowo telah melaksanakan deklarasi dan pendaftaran diri sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kudus periode 2018-2023.

Pasangan Hartini-Bowo diusung oleh 3 partai yaitu Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Bulan Bintangdengan total 10 kursi di DPRD Kudus.
Advertisement
aplikasi

You might also like