PKS Pamekasan Siap Menangkan Badrut Tamam-Raja'e

PKS Pamekasan Siap Menangkan Badrut Tamam-Raja'e
Pamekasan - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Pamekasan siap memenangkan pasangan Badrut Tamam-Raja'e (Berbaur) pada Pilkada Serentak 2018. Hal ini terlihat PKS sudah memanaskan mesin partainya dengan menggelar konsolidasi pasangan Berbaur.

Ratusan kader PKS Pamekasan melakukan konsolidasi sekaligus menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Auditorium PKP RI Jl Kemuning, Pamekasan, Sabtu (20/1/2018).

Dalam kegiatan tersebut, DPD PKS Pamekasan komitmen untuk memenangkan Berbaur yang merupakan pasangan muda yang akan bersaing pada Pilkada 2018 khususnya di daerah berslogan Bumi Gerbang Salam.

"Kegiatan ini merupakan konsolidasi kader struktural dan simpatisan untuk pemenangan pasangan Berbaur pada pelaksanaan pilkada serentak 2018 mendatang," kata Ketua DPD PKS Pamekasan Jailani kepada sejumlah wartawan.

Dihadapan para kader PKS Jailani menegaskan bahwa partainya komitmen untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pamekasan, periode 2018-2023 sesuai dengan rekomendasi dari DPP PKS. 

"Berdasar keputusan dan rekomendasi pusat, sekaligus menginstruksikan untuk memenangkan pasangan Berbaur di Pilkada Pamekasan," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir pasangan Badrut Tamam dan raja'e di tengah-tengah ratusan kader dan simpatisan PKS. Bahkan keduanya terlihat sangat akrab saat bersalaman dengan para kader dari partai politik (parpol) pengusungnya.

Sekadar diketahui Badrut Tamam dan Raja’e diusung empat Partai Politik, yakni PKS, PAN, Partai Gerindra dan PKB.
Advertisement
Advertisement

You might also like