Ini Dia Target PKS Di Pilkada Serentak 2018

Ini Dia Target PKS Di Pilkada Serentak 2018Partai Keadilan Sejahtera (PKS) siap menyambut Pilkada Serentak 2018. PKS memasang target tak main-main untuk memenangkan pertarungan di Pilkada 2018. PKS menargetkan menang 60% di pilkada.

"Informasi yang disampaikan Ketua Tim Pemenangan Pemilu (TPP) DPP PKS Pak Chairul Anwar, (PKS) sudah meracik 145 pasangan calon terbaik yang akan memenangkan kontestasi Pilkada 2018," kata Presiden PKS Sohibul Iman beberapa waktu lalu.

Sohibul optimistis PKS dapat menang 60% di Pilkada 2018. Ia mencontohkan saat PKS bersama Gerindra dan PAN yang memenangkan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI 2017.

"Kami yakin di 145 pilkada serentak yang kami ikuti dapat menang, terlebih PKS menang 56 persen dari pilkada fenomenal di DKI Jakarta. Dari data itu, kami yakini setiap pasangan yang didukung maupun diusung di 2018 akan memenangkan 60 persen pilkada yang diikuti," jelas Sohibul. 

"Intinya, paslon yang didukung dan diusung PKS effort-nya sama bermain total football," imbuhnya. 

Sohibul mengingatkan soal beberapa catatan kepada calon pasangan yang akan diusung PKS. Dia meminta setiap pasangan yang ikut pilkada meluruskan tujuan dan niat untuk berkontribusi kepada rakyat. 

"Luruskan niatnya bahwa kita ikut pilkada tujuannya, satu, ingin memberikan kontribusi terbaik untuk menyejahterakan masyarakat. Bukan untuk kepentingan pribadi maupun partai, tapi secara keseluruhan untuk rakyat," ujarnya.
Advertisement
Advertisement

You might also like