Alasan Artis Adly Fairuz Ingin Jadi Anggota DPR Bikin Kagum, Apa itu?

Alasan Artis Adly Fairuz Ingin Jadi Anggota DPR Bikin Kagum, Apa itu?
Artis Muda Adly Fairuz bersama Presiden PKS Sohibul Iman
Artis muda Adly Fairuz terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Aktor ganteng Adly Fairuz pun beberapa kali mengunggah foto kegiatannya bersama partai pimpinan Sohibul Iman.

Kini Adly Fairuz masuk dalam Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPR RI PKS dari Dapil Jawa Tengah I. Adly juga menjadi salah satu ikon PKS Muda.

Di beritakan dalam beberapa media, terungkap alasan Adly ingin menjadi angggota DPR RI tahun 2019 mendatang. Alasannya pun sungguh mengagumkan.

“Tahun depan Insya Allah maju ke (pemilihan calon anggota) DPR RI,” kata Adly sang artis sinetron yang saat ini sedang naik daun, Jodoh Wasiat Bapak (JWB) ANTV.

Meski pemilihan calon anggota DPR RI masih relatif lama, Adly sudah mempersiapkan segalanya dari sekarang. 

“Persiapannya sosialisasi, penyesuaian. Lillahi ta’ala aja, ikhtiar,” ujar pemeran Adam dalam sinetron JWB ANTV.

Menurut Adly, jadi anggota DPR akan semakin memudahkan dia dalam membantu masyarakat. Dan ini alasan dia ingin menjadi anggota DPR.

 “Misalnya kalau sekarang bisa bantu 100 orang, nanti (kalau jadi anggota DPR) bisa bantu beribu-ribu orang. Saya pengen jadi orang kaya yang bermanfaat dan berakhlak mulia,” ungkapnya.

Banyak yang bilang artis terjun ke politik itu biasanya hanya aji mumpung. Terkait hal tersebut, Adly mengaku cuek dan siap membuktikan kualitas dirinya. 

“Mau dibilang aji mumpung nggak masalah, yang penting berkualitas,” imbuhnya.

Adly juga mengungkapkan niatnya untuk kuliah lagi mengambil jurusan Ilmu Politik. 

“Maunya jurusan Ilmu Politik. Yang pertama (S1) kan Hukum. Ini lagi ngejar beasiswa,” kata lelaki kelahiran Jakarta, 14 April 1987 itu.
Advertisement
Advertisement

You might also like