Analisis Kemenangan Pasangan Asyik di Survei IDM

Analisis Kemenangan Pasangan Asyik di Survei IDM
Analisa survei IDM :

1. Sudrajat Syaikhu #Asyik menempati posisi teratas disebabkan PKS 2 periode memimpin Jawa Barat dan rakyat Jawa Barat merasakan kebaikan selama Aher bekerja. Pasangan Asyik ini juga di dukung oleh koalisi keumatan yang telah memenangkan Gubernur Jakarta yang mempresentasikan aspirasi umat Islam seluruh Indonesia.

2. DM Dua ini berada diurutan kedua wajar karena kang Dedy Mizwar juga Bagian Kang Aher yang telah sukses bekerja mensejahterakan rakyat Jawa Barat serta Dedy Mizwar sangat dikenal publik. Tidak hanya di Jawa Barat namun juga seluruh Indonesia, tapi sayangnya dia berpasangan dengan partai golkar yang sudah berapa kali gagal memenangkan calonnya di Jawa Barat.

3. Hasanah urutan ketiga ini sebuah pencapaian yang sangat hebat, karena bagaimanapun kekuatan TNI POLRI yang menempel kedua pasangan ini ikut berkontribusi, dan mesin PDIP yang bekerja keras.

4. Rindu di posisi ke 4 hanya mengandalkan Ridwan Kamil yang fenomenal sebagai Wali Kota yang milineal di dunia medsos.

Kami Umat Islam berharap Kebaikan Kang Aher yang suskes Membangun Jawa barat selama 2 periode dapat dilanjutkan oleh Pemimpin Terbaik pilihan rakyat Jawa Barat.
Advertisement

You might also like