Warga Membludak Di Buka Puasa PKS Luwu Bareng Prof Nurdin Abdullah

Warga Membludak Di Buka Puasa PKS Luwu Bareng Prof Nurdin Abdullah
Makassar - Partai Keadilan Sejahhtera (PKS) Luwu menyelenggarakan acara buka puasa Kader PKS dan Masyarakat Luwu bersama Prof Nurdin Abdullah, Senin (21/5/2018) di Lapangan Ponrang, Luwu.

Acara yang dipersiapkan mengundang 500 peserta ternyata direspon positif oleh warga Luwu Ketua DPD PKS, Nasrullah.

"Acara ini kami persiapkan hanya dalam waktu 2 hari dan mengundang 500an warga, tetapi yang hadir ternyata membludak. Warga Luwu sangat antusias dengan kehadiran Prof Nurdin, mereka ingin bertemu langsung dengan Prof," ujar Nasrullah.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Luwu ini juga mengungkapkan bahwa Prof Nurdin tidak hanya sekedar kata tetapi telah memberi kerja nyata.

"Beliau memiliki ilmu dan mengamalkannya, itu terbukti di kabupaten yang beliau pimpin, Bantaeng. Kalau kita mau jujur, kabupaten terbaik di Sulsel saat ini adalah di Bantaeng. Saya sampai sengaja membawa keluarga ke Bantaeng untuk dapat melihat langsung bagaimana pembangunan yang dilakukan oleh Prof Nurdin selama memimpin Bantaeng," kata Nasrullah dalam sambutannya.

Setelah buka puasa dan salat Maghrib, Prof Nurdin Abdullah menyapa warga di Ponrang dan mencicipi Kapurung di rumah salah satu warga. (TribunTimur)
Advertisement

You might also like