PKS Muda Bojonegoro Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bom Teroris

PKS Muda Bojonegoro Gelar Doa Bersama Untuk Korban Bom Teroris
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muda Chapter Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur menggelar doa bersama untuk para korban Terorisme, Ahad (20/05/2018).

"PKS mengutuk keras terhadap aksi terorisme, dan berdo’a semoga keluarga korban kebiadaban terorisme diberikan kesabaran, serta berharap kepada TNI-Polri maupun masyarakat untuk mewaspadai benih-benih terorisme," ujar Pengurus Bidang Kepemudaan DPD PKS Bojonegoro, Arifin Mahmudin.

Selain menggelar doa bersama, PKS Muda Bojonegoro juga membacakan kecamaan atas aksi tidak manusiawi tersebut.

Selain diikuti oleh seluruh anggota PKS Muda Bojonegoro, acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Bojonegoro, Rama Pebtya, Pengurus GMNI Bojonegoro, Perwakilan TNI-Polri, dan elemen anak muda lainnya.

"Kami organisasi pemuda, TNI-Polri dan segenap elemen masyarakat Bojonegoro, siap bahu membahu untuk melawan dan memberantas terorisme sampai keakar-akarnya,” tandas Arifin.

Untuk diketahui, acara ini diisi dengan pembacaan kecaman terhadap aksi terorisme oleh Musa selaku perwakilan PKS Muda Bojonegoro. Lalu dilanjutkan tahlilan untuk mendo’akan arwah korban kebiadaban terorisme, kemudian sholat mahgrib berjama’ah dan ditutup dengan buka puasa bersama. (pks.id)
Advertisement

You might also like