PKS Temui Habib Rizieq Di Mekah, Ini Isi Obrolannya

PKS Temui Habib Rizieq Di Mekah, Ini Isi Obrolannya
Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang dipimpin Ketua Majelis Syuro Salim Segaf Al-Jufri menemui Habib Rizieq Syihab di Mekah.  

Menurut Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, yang ikut dalam pertemuan itu, membongkar isi obrolan Habib Rizieq dengan PKS tersebut. Jazuli mengatakan pertemuan itu terjadi di sela-sela umrah rombongan PKS, Selasa (5/6/2018).

"Ini silaturahim biasa dan sudah kali kedua kami berkunjung ke kediaman Habib Rizieq di Mekah," kata Jazuli.

Jazuli mengatakan PKS bersama Habib Rizieq turut membicarakan kondisi bangsa. PKS dan Habib Rizieq sepakat menjaga umat dan bangsa Indonesia.

"Habib Rizieq tadi juga berpesan agar semua komponen bangsa menjaga NKRI dari berbagai rongrongan yang menghancurkan sendi-sendi berbangsa dan bernegara," ujarnya. 

Jjazuli juga menjelaskan Habib Rizieq dan PKS bicara tentang kondisi ulama di RI. PKS dan Habib Rizieq ingin bangsa ini menghormati ulama. 

"Agar menghormati ulama dan agama-agama yang diakui di Indonesia, jangan memberi ruang pada paham dan kepentingan yang bertentangan dengan konstitusi, Pancasila, dan norma-norma agama yang diakui di Indonesia," pungkasya.
Advertisement

You might also like