Gus Mus Berikan Nasehat Kepada Aher, Ini Isinya

Gus Mus Berikan Nasehat Kepada Aher, Ini Isinya
Berita PKS - Mantan gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang biasa disapa Aher mengunjungi tokoh berpengaruh di Jateng, Mustofa Bisri (Gus Mus), Jumat (13/7/2018).

Dalam kunjungannya, Aher mengatakan yang ia lakukan dalam rangka silaturahim. Salah satu tujuannya adalah Aher ingin mendapat nasehat dari Gus Mus.

"Nah tadi saya dapat tips dari beliau. Salah satunya adalah dalam satu tahun menyisakan waktunya sebulan secara khusus untuk merawat dirinya, mengenali dirinya secara mendalam. Termasuk beliau juga punya waktu sehari dalam seminggu itu untuk hal yang sama yaitu hari Jumat," kata Aher dalam keterangannya.

Terkait dengan berita yang beredar di berbagai media perihal dicalonkannya Aher oleh PKS untuk bertarung dalam Pilpres 2019 Gus Mus juga berpesan, orang yang akan memimpin Indonesia di masa yang akan datang harus kenal Indonesia dan faham kepentingan Bangsa Indonesia.

"Jadi pemimpin yang pertama ya harus bisa memimpin. Kedua karena memimpin Indonesia harus tahu dulu Indonesia, ngerti tentang kepentingan Indonesia, kepentingan Bangsa Indonesia, kepentingan rakyat Indonesia," ujar Gus mus.

Untuk itu Gus Mus menyarankan, agar Aher memperkenalkan diri pada masyarakat di luar Jabar.

"Aher sudah membuktikan sebagai Gubernur di Jawa Barat. Supaya dia bisa dikenal oleh orang-orang Indonesia yang lain, itu perlu memperkenalkan diri lah kepada masyarakat. Kalau di Jabar pasti sudah pada mengenal," kata Gus Mus seusai bertemu Aher di kediamannya, Jalan Mustofa Bisri nomor 1 Kelurahan Leteh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Ia menyebut, orang yang akan memimpin Indonesia di masa yang akan datang harus kenal Indonesia dan faham kepentingan Bangsa Indonesia. (nd/tribun)
Advertisement
Advertisement

You might also like