PKS, Partai Pertama yang Daftarkan BCAD ke KPU

PKS, Partai Pertama yang Daftarkan BCAD ke KPU
Berita PKS - DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Serang mendatangi kantor KPU di Jalan Kitapa Nomor 33, Cimuncang, Kota Serang, untuk mendaftarkan Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD), Jumat (13/7/2018). Pendaftaran ini dipimpin langsung Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi.

Rombongan PKS diterima jajaran komisioner KPU. PKS menjadi partai pertama yang mendaftarkan BCADnya ke KPU Kabupaten Serang.

“Sampai hari ini belum ada partai politik yang mendaftarkan bakal calon anggota dewannya, baru PKS. Jadi PKS parpol pertama yang daftar,” kata Ketua KPU Serang Nasehudin dihadapan puluhan rombongan PKS dan para awak media yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, para komisioer KPU langsung memeriksa berkas dan silon yang dibawa PKS Kabupaten Serang. Setelah diperiksa, berkas yang dibawa PKS dinyatakan sesuai dan sah.

“Berkas diterima, kami nyatakan sesuai dan sah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Kabupaten Serang Mansur Barmawi mengatakan keterwakilan perempuan dalam komposisi BCAD di atas 30 persen.

“PKS mendaftarkan sebanyak 50 orang BCAD ke KPU. Alhamdulillah keterwakilan perempuan PKS di atas 30 persen, rata-rata 36 persen. Bahkan di dapil 5 mencapai 50 persen,” kata Mansur.

Mansur berharap dengan PKS menjadi partai pertama yang daftar ke KPU Kabupaten Serang merupakan awal yang baik untuk menyongsong kemenangan di Pemilu 2019.

“Alhamdulillah PKS jadi partai pertama yang daftar ke KPU. Kami berharap ini menjadi awal yang baik di hari Jumat yang penuh barokah untuk memenangkan Pemilu 2019,” imbuhnya.

Mansur mengapresiasi jajaran KPU Kabupaten Serang yang telah menerima PKS dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran KPU yang luar biasa, kami apresiasi,” ujarnya.

Sumber: PKS Kabupaten Serang
Advertisement
Advertisement

You might also like