Usia Diteror Bom Molotov, Rumah Mardani Dijaga Kader PKS dan FPI

Usia Diteror Bom Molotov, Rumah Mardani Dijaga Kader PKS dan FPI
Berita PKS - Rumah penggagas gerakan #2019GantiPresiden yang juga politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera kini dijaga sejumlah orang internal keamanan PKS, Bhabinkamtibmas, dan FPI. Hal ini dilakukan setelah terjadi teror bom olotov oleh orang tak dikenal  di rumah Mardani.

Menantu Mardani Ali Sera, Wijaya, menuturkan bahwa kondisi keluarga berangsur membaik.

"Khawatiran juga enggak terlalu karena kan ada teman-teman juga yang ikut berjaga. Kegiatan berlangsung normal-normal aja setelah kejadian," kata Wijaya.

Wijaya mengatakan ketika kejadian terdapat dua anak Mardani dan seorang asisten rumah tangga.

"Kalau khawatir jelas khawatir, apalagi setelah kejadian, tapi setelah kejadian itu kita langsung berhubungan dengan Pak Mardani, pesan yang beliau sampaikan kepada kita semua yang ada di sini agar tetap waspada, tapi beliau juga katakan dari awal bahwa ini semua sudah rencana Allah," ujarnya.

Pihak keluarga awalnya menyembunyikan insiden ini dari anak-anak Mardani yang masih kecil agar tak trauma.

Namun, akhirnya si bungsu mengetahuinya dari guru di sekolah.

"Jelas mereka (anak-anak) sempet tanya-tanya ke saya, kebetulan saya yang paling tua, tapi justru mereka tahu dari orang lain, kayak yang paling bungsu itu kan pagi-pagi sudah sekolah, dia tahu dari gurunya, padahal ada kerabat juga yang bilang kalau bisa anak-anak jangan di kasih tahu, takut nanti dia trauma atau apa," kata Wijaya.

Meski begitu, Wijaya menyatakan keluarganya masih berkumpul dengan kondisi bahagia.

"Tapi bagaimana enggak tahu setelah kejadian itukan banyak yang datang mereka akhirnya tahu dengan sendirinya, tapi sebenarnya mereka biasa aja, kita juga sebenarnya di dalam masih happy-happy aja, masih suka kumpul, nonton, main game," tambahnya.

Sebelumnya, teror bom molotov terjadi di lokasi tersebut, Kamis (19/7/2018) sekitar pukul 03.00 WIB. (nd/tribunnews)

Advertisement
Advertisement

You might also like