PKS Doakan Penempel 'Ganti Presiden' di Air Zamzam Dapat Hidayah

PKS Doakan Penempel 'Ganti Presiden' di Air Zamzam Dapat Hidayah
Video bungkus air zamzam yang ditempeli label #2019GantiPresiden di Bandara Jeddah ramai dibahas. PKS mendoakan penempel label mendapat hidayah. Apa maksudnya? 

"Kita berdoa semoga yang menempelkan #2019GantiPresiden mendapat hidayah, keselamatan dan keberkahan dari Allah SWT," kata Ketua DPP PKS Zainudin Paru, Jumat (31/8/2018).

"Untuk segala niatnya, (niat baik ataupun buruk)," imbuh Paru. 

Pembagian itu dilakukan di Terminal Internasional kepada jemaah furodah atau jemaah nonkuota resmi oleh seseorang yang membawa paket-paket zamzam menggunakan troli. Paket zamzam yang dibagikan sebenarnya sama dengan yang biasa dijual konter-konter di bandara-bandara Madinah dan Jeddah, bedanya yaitu ada stiker #2019GantiPresiden.

Air zamzam dengan volume lima liter itu dimasukkan dalam wadah plastik dan dibungkus lagi dengan karton berwarna putih bersegel resmi Kerajaan Saudi dan dihargai 7,5 riyal Arab Saudi. Jemaah haji negara lain ataupun jemaah penerbangan nonhaji bisa membeli maksimal dua paket itu untuk dibawa ke negara masing-masing. Sementara untuk jemaah kuota reguler Indonesia, bisa tetap membeli tapi percuma saja karena nantinya akan diminta petugas maskapai meninggalkan barang itu di bandara.

Kabid Pengawasan Penyelenggara Ibadah Haji Khusus (PIHK) PPIH Arab Saudi, Widodo Mulyo mengatakan saat petugas tiba di lokasi, pembagian air zamzam sudah selesai. Jemaah haji yang menerima air zamzam itu juga sudah terbang.

"Siapa yang menempeli juga kita belum menemukan," kata Mulyo.

Sumber: Detik
Advertisement
Advertisement

You might also like